-
-
27 Maret 2023 2:06 pm

Bagaimana cara membedakan nyeri sendi asam urat dengan nyeri sendi rematik?

Bagaimana cara membedakan nyeri sendi asam urat dengan nyeri sendi rematik?
Ada kemiripan gejala dari Asam Urat dan Rematik, yaitu terjadi nyeri pada sendi-sendi kecil di tangan dan kaki, yang kemudian bisa menjalar ke sendi yang lebih besar, yaitu pergelangan tangan, pergelangan kaki, siku, lutut, bahu, dan panggul.

Mula-mula akan terasa kaku di pagi hari, selanjutnya bisa bengkak, memerah dan kadang menimbulkan demam.

Namun ada beberapa perbedaan yang bisa dilihat, yaitu karena rematik adalah reaksi dari autoimun maka bisa disertai dengan gangguan pencernaan, ruam atau radang di kulit, mata, rambut rontok, kelelahan dan gampang drop, bahkan kehilangan nafsu makan.

Autoimun bisa dipicu oleh pola hidup, salah satunya pola makan. Ada kerusakan pada sistem pencernaan, terutama bagian usus, sehingga tubuh penderita tidak bisa membedakan nutrisi dan antinutrisi, semua akan bergejala bagi tubuh ybs.

Autoimun sangat cepat bergejala karena sistem imun error, oleh karena itu bagi penderita rematik, hal pertama yang harus diperbaiki adalah pencernaan. Obat bukanlah solusi, fokuslah untuk memperbaiki dan mereboisasi usus. karena obat hanya akan meredakan gejala, sedangkan untuk akar masalah penyebabnya tidak tersentuh sama sekali.

Kebanyakan konsumsi obat justru hanya akan memperburuk microbiota usus, dan ini bisa saja semakin memperparah keadaan. Perbanyaklah supplementasi, salah satunya zinc untuk mengembalikan lapisan filia usus yang telah tergerus.

Sesuaikan kembali 7 pola hidup untuk mempercepat penyembuhan. Pola itu adalah pola makan, pola minum, pola tidur, pola olahraga, pola pernafasan, pola pembuangan, dan pola fikir atau manajemen stres. Dapatkan detil teknisnya di ebook 7 pola hidup sehat bebas asam urat melalui link berikut ini : Beli ebook 7 pola hidup sehat

Dan yang paling penting menjadi perhatian untuk mengurangi dan menghindari konsumsi 5 makanan yang paling berbahaya, yaitu : Protein hewani, Makanan olahan (ultraproses), minuman sachet dan kemasan pabrik, alkohol, susu olahan dan produk turunannya.

Secara khusus makanan-makanan tersebut memang berbahaya untuk asam urat, namun secara umum makanan tersebut berbahaya untuk metabolisme orang yang sehat sekalipun. tetap ikuti rekomendasi pola makan "ISI PRIRINGKU" dari KEMENKES, karena saat ini itu adalah pilihan pola makan terbaik.

Lalu adakah obat herbal yang bisa membantu mempercepat pemulihan rematik atau asam urat secara alami? Jawabannya adalah Ada! Silahkan sobat K-PAU coba ikhtiarkan dengan suplemen flavonoid dari nuna, joss dan sudah terbukti membantu mensolusikan keluhan asam urat dan rematik dari beberapa konsumen kami 👍-

Link pembeliannya ada disini: Beli Suplemen Flavonoid
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
+6285861002021
sefthousebandung@gmail.com
Jalan Garden View 7 No. 2, Cisaranten Wetan, Cinambo
Official Partners
-
-
-
@2024 Nuna Kreatif Vendor Inc.