-
-
29 Agustus 2022 3:26 pm

Join Bersama Komunitas Pejuang Asam Urat!

Join Bersama Komunitas Pejuang Asam Urat!
Komunitas Pejuang Asam Urat (K-PAU) adalah komunitas yang bertujuan untuk menjadi forum silaturrahmi dan konsultasi bagi sesama pejuang asam urat.

Kita tahu banyak sekali informasi yang berseliweran dan membingungkan diluar sana tentang asam urat, mulai dari berbagai makanan yang tidak boleh dimakan, obat-obatan herbal yang katanya bisa meringankan dan menyembuhkan, dan berbagai informasi yang kurang tepat lainnya.

Di grup Komunitas ini kita akan berbagi informasi yang benar-benar akurat, berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang member alami dan ketahui guna saling memotivasi, serta menginspirasi demi terwujudnya kesembuhan yang paripurna untuk semua pejuang asam urat disini.

Insya Allah komunikasi akan berjalan lebih interaktif dan fast respon. Anda juga bisa tanya jawab dengan team kami atau member lainnya secara langsung tentang asam urat tanpa khawatir dibayang-bayangi oleh berbagai informasi yang membingungkan.

Bagi Anda yang ingin bergabung, silahkan order minimal satu produk apapun dari komunitas, maka Anda berhak untuk bergabung di Komunitas sebagai support sistem proses kesembuhan. Link komunitas akan disampaikan admin pada saat pengiriman produk yang Anda pesan.

Terakhir, kami mohon doa dari Bapak dan Ibu semua, semoga Komunitas ini selalu berjalan dalam ke ridhoan Allah. Sehingga harapan kami, K-PAU bisa menjadi salah satu alternatif solusi bagi saudara sebangsa dan setanah air untuk bisa lepas dari sakit asam urat tanpa harus seumur hidup dibayang-bayangi komplikasi dan ketergantungan dengan obat, aamiin ya robbal'alamiin.

Salam sehat bebas asam urat!

Bagi Bapak dan Ibu yang butuh rekomendasi obat asam urat yang joss, yang efeknya 10x lebih cepat mengatasi asam urat dibanding allopurinol, informasinya ada di halaman berikut: https://pejuangasamurat.com/

Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
+6285861002021
sefthousebandung@gmail.com
Jalan Garden View 7 No. 2, Cisaranten Wetan, Cinambo
Official Partners
-
-
-
@2024 Nuna Kreatif Vendor Inc.